Dear you

bukannya gamau ngejar dan gamau nyariin kayak kemarin2 lagi.
aku cuma pengen terbiasa dengan ini
sampe akhirnya jadi biasa aja
perasaan ini juga gak berubah, masih sama.
yg berubah itu,sekarang aku mulai maksain hati biar sinkron sama otak buat berhenti ngejar.
karena kenyataannya, kamu terlalu asik aku kejar sampe kamu lupa aku udah berhenti
ibaratnya, selama aku ngejar itu aku pernah kesandung,ketabrak,kesrempet,jatuh,kepleset. tapi kamu gapernah noleh sedikitpun
kamu terus lari didepan dengan ketawa2 seperti bangga ada cowok bodoh yg berusaha ngejar.
ibaratnya lagi, kadang kamu larinya pelan banget sampe aku 'hampir bisa' ngegapai. kadang juga kamu larinya kenceng yg jauh sampe aku terus lari kecapean
sampe aku sadar aku luka2 dan perlu diobatin.
aku harus berhenti.
kamu keasikan lari sampe dibelakang kamu uda gaada aku lagi.
dan emang aku harus berhenti
karna kayak kupu2. semakin dikejar semakin lari
tapi klo kita berhenti dan kita diemin
kupu2 itu akan hinggap sendirinya    
Dear: kamu       By:  AHS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kado unik

Yang Menunggu Pasti Dipertemukan, Yang Sabar pasti Dibahagiakan Dan Yang Menyakiti Pasti Tersakiti

curhat